Minggu, 09 Oktober 2016

tekokak

Buah tekokak yang memiliki nama Latin Solanum torvum, atau yang bisa juga dimaksud terong pipit atau rimbang masih tetap masuk dalam suku terong-terongan. Diluar negeri, buah ini umum dimaksud turkey berry atau mini-eggplant. Bentuk buah ini demikian kecil serta sama leunca. 

Hasil gambar untuk tekokak
Mungkin saja saja, masih tetap ada banyak yg tidak memahami faedah atau manfaat dari buah kecil berwarna hijau ini. Walaupun kecil, tekokak mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Satu diantara khasiatnya yakni kaya vitamin A. 

Untuk kalian pemakai kacamata minus, menginginkan kurangi mata minus tak ada harus ke dokter? Buah tekokak solusinya. 


Tekokak beberapa kali telah di uji mengenai kebenarannya untuk kurangi mata minus, dan pada akhirnya memanglah cukup memu4skan. Kita hanya perlu mengkonsumsi 5 - 10 biji buah tekoka keseharian dengan teratur. 

Dalam beberapa bln., mata minus dapat berkurang. Jika kalian menginginkan mengerjakannya supaya dapatkan hasil yang cukup utama dengan buah tekokak, kalian bisa meminumnya dengan jumlah yang banyak tiap-tiap dua minggu sekali. Tentunya disertai dengan kurangi memandang monitor kaca beradiasi seperti TV, laptop, dan handphone. 

Buah tekokak ini memanglah mempunyai r4sa yang pahit dan tidak enak di mulut. Tetapi manfaat yang diperoleh jika kita konsumsi buah tekokak betul-betul terjamin. Seperti peribahasa yang sering kita dengar : 

“Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang selanjutnya. ” Semuanya yang indah dan nyaman memanglah membutuhkan usaha. Walaupun pahit, kita nantinya akan r4sakan faedahnya juga. 
Faedah buah tekokak yang lain terkecuali kaya vitamin A dan bisa menyehatkan mata yaitu kaya 
k4ndung4n k! mia seperti kl0r0gen! n, sisal0gen0ne, s0las0nin, neo-ch0lor0gen! n, panic0lugen! n, jurubine dan torvogenin. 

Tekokak bisa bikin lancar aliran d4r4h dan menyehatkan tubuh. Terkecuali mengobati mata minus, buah tekokak diakui dapat juga mengatasi masalah h4! d yg tidak teratur, obat sakit pinggang, nyeri dada, anti-oksidan dan anti-r4d4ng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar