Selasa, 02 Februari 2016

daun sirsak

daun sirsak

Telah pernah dengar kan beragam informasi sekitar daun sirsak yang mengagumkan? Satu diantaranya yakni sebagai anti kanker, ini kenyataan loh, kebetulan kakak ipar penulis pernah menanggung derita kanker payudara serta karena terbatasnya biaya untuk kemo (waktu itu kemo paling akhir) pada akhirnya beliau mengambil keputusan untuk therapy dengan memakai air rebusan daun sirsak. Alhamdulillah sesudah melakukan therapy itu sepanjang sebagian bln. saat ini keadaannya jauh tambah baik dari mulanya. Nah untuk kamu yang belum tau apa sajakah sih manfaat mengagumkan daun sirsak dapat baca ini nih.
7 Manfaat Luar Umum daun sirsak untuk Kesehatan Manusia

1. Menyembuhkan Penyakit Kanker
Sungguh tidak disangka apabila penyembuhan yang dikerjakan oleh suku amazon pada awal tahun 90-an jadi ide peneliti farmasi dari Amerika Serikat untuk mencari obat kanker. Ya benar, orang amazon telah lebih dahulu memakai daun sirsak untuk menyembuhkan kanker sebelumnya orang-orang moderen mengahuinya. Sesudah di teliti selanjutnya di ketahui apabila daun sirsak mempunyai zat aktif yang bisa melawan kanker 10. 000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi. Sayangnya hasil riset itu ” dikubur ” dikarenakan takut mengganggu penjualan kemoterapi yang ” untungkan ” untuk industri penyembuhan. Hingga pada awal 2000-an tabir tentang manfaat daun sirsak yang bisa menyembuhkan kanker sukses dikuak kembali.
Hebatnya lagi, yang temukan kembali apabila daun Graviola (sebutan daun sirsak oleh pakar farmasi) sebagai obat kanker yaitu orang Indonesia yaitu Pusat Riset Kanker Chemoprevention Kampus Gadjah Mada (UGM CCRC) Indonesia, Nur Qumara Fitriyah. Dosis yang diuji dalam penyembuhan itu seperti berikut : 10 daun sirsak berwarna hijau tua di rebus dengan 3 gelas air atau 600 cc dipanaskan sampai tersisa satu gelas air atau 200 cc kemudian di dinginkan, lalu di saring lantas di minum tiap-tiap pagi. Untuk beroleh hasil yang optimal obat herbal ini diberikan sepanjang 3 – 4 minggu. Diluar itu juga diperlukan kontrol lab untuk mengetahui penambahannya.

2. Menyembuhkan Nyeri Pinggang
Penyakit ini yaitu hal umum yang terkena oleh orang lansia di mana otot serta tulang mulai raput. Dapat pula karena sebab asam yang bertambah dalam otot pinggang hingga butuh di netralisir. Untunglah saat ini sudah diketemukan beragam jenis type penyembuhan moderen yang dapat menangani permasalahan itu. Namun masalah harga lumayan mahal, untuk mengakalinya pakai daun sirsak untuk mengobati nyeri itu.

3. Menyembuhkan Diare Pada Bayi
Diare pada bayi seringkali membuat orangtua terutama ibu jadi bingung. Beruntunglah apabila Anda yang memiliki bayi tidak berniat singgah di situs (blog) ini lantaran akan kami bocorkan rahasia mengagumkan dari sirsak yang bisa menangani diare pada bayi. Caranya, ambillah perasan sirsak berikanlah pada bayi 3 -4 kali satu hari.

4. Menangani Ambeien
Penyakit paling menyebalkan yang pernah ada. Seringkali dihadapi oleh wanita, entah mengapa penyebab namun yang pasti saat ini tidak usah kuatir lagi karena cara mengatasinya cukup enteng. Minum satu gelas air sirsak pagi serta sore niscara ambeien Anda akan selesai. Bila sakit berlanjut selekasnya hubungi dokter.

5. Menyingkirkan Bisulan
Bisul yaitu satu diantara masalah kulit sebagai momok terkecuali nyeri, nyatanya bisul nampak tidak kenal tempat. Dapat di badan dapat pula diwajah, nah yang paling merepotkan apabila timbulnya di muka karena dapat mengganggu kecantikan. Untuk mengatasinya ambillah 7 daun sirsak yang masih tetap muda tempelkan pada bisul hingga jadi kering.

6. Menangani penyakit Musiman
Pilek yaitu satu diantara contok penyakit musiman yang karena sebab berkurangnya kekebalan badan. Influenza tidak bisa dimusnahkan di dalam badan, virus ini cuma bisa di lemahkan kemampuannya. Yang bisa melemahkan yaitu system imun pada badan. Oleh karenanya, bila tiba – tiba kita terkena penyakit flu itu tandanya kekebalan badan kita mengalami penurunan. Apa hubungan dengan daun sirsak? Nyatanya daun ini bisa meningkatkan kekebalan badan dengan cara alami hingga bisa digunakan untuk menangani penyakit pilek.

7. Menangani Nyeri Otot
Pernah lihat tayangan iklan obat beri untuk menangani nyeri otot? Yang miliki tv dirumah tentu pernah lihat iklan itu. Nyatanya daun sirsak yang ditumbuk mempunyai manfaat yang sama juga dengan obat beri itu. Caranya, tumbuk daun sirsak tempelkan di bagian yang nyeri, dengan cara berangsung nyeri itu akan hilang.
Mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar